Akui Masih Sayang, Ririe Fairus Minta Netizen Berhenti Menghujat Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan

oleh -12 views
Ririe Fairus/liputan6.com

PUBLIKKALTIM.COM – Berita Nasional yang dikutip PUBLIKKALTIM.COM tentang Ririe Fairus sebut rela melepas Ayus Sabyan asalkan dia bahagia.

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sempat membuat publik tanah air tercengang.

Warganet seolah tidak percaya atas perselingkuhan tersebut.

Pasalnya, mereka merupakan rekan kerja di band Sabyan Gambus.

Akibat dari perselingkungan tersebut,  Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan tampaknya harus membayar mahal telah menghianati pernikahannya.

Ririe Fairus, sang istri tampaknya sudah sangat mantap untuk bercerai darinya.

“Saya rela melepasnya (Ayus Sabyan) asalkan dia bahagia,” kata Ririe dalam unggahan Insta Story pribadinya, pada 3 Maret 2021.

Karena itu, Ririe Fairus berharap, publik bisa menghormati keputusannya dan tak lagi menghujat sang suami dan Nissa Sabyan.

“Setop menghujat NS juga mantan suami saya. Bagaimanapun, beliau adalah ayah dari anak-anak saya. Sampai detik ini, saya masih menghargai dan menyayangi dia,” ucapnya.

Meski harus bercerai, namun Ririe Fairus memastikan akan tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan sang mantan suami demi kedua buah hati mereka.

BERITA LAINNYA :  Peristiwa Memilukan, Seorang Pengantin Wanita Hembuskan Nafas Terakhir Satu Jam Sebelum Ijab Kabul Berlangsung

“Perpisahan ini merupakan keputusan kami berdua. Kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak-anak,” katanya.

Pada akhir keterangannya, Ririe menuliskan, “Jadi sekali lagi, saya mohon untuk setop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka.”

Ririe Fairus diketahui mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak Januari silam. Namun persidangan terakhir, pada 3 Maret 2021, sidang cerai terpaksa ditunda karena alasan administratif. (*)

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul ‘Istri Ayus Sabyan: Saya Rela Melepas Suami, Asal Dia Bahagia’ https://celebrity.okezone.com/read/2021/03/04/33/2371966/istri-ayus-sabyan-saya-rela-melepas-suami-asal-dia-bahagia?page=2