BBM Naik, Jurnalis di Balikpapan Dapat Bansos dari Polresta Balikpapan 

oleh -
Ilustrasi Bansos

PUBLIKKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa waktu lalu berdampak bagi beberapa aspek kehidupan, khususnya bagi para jurnalis yang ada di Kota Balikpapan.

Kapolresta Balikpapan bersama Wakapolresta serta Kabag SDM Polresta Balikpapan memberikan bantuan sosial dampak kenaikan BBM kepada jurnalis baik media cetak maupun media online sebanyak 100 Paket Sembako, pada Rabu (21/09/2022).

“Polresta Balikpapan juga merasakan khususnya kepada rekan-rekan wartawan juga kena dampak BBM, naik untuk itu ada sedikit bantuan kepada rekan wartawan kiranya bisa membantu untuk kegiatan di rumah, dan meringankan beban jurnalis, ” ujar Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Thirdy Hadmiarso.

Selain memberikan bantuan sosial kepada wartawan pihaknya juga akan membagikan beberapa bantuan lainnya kepada masyarakat Kota Balikpapan yang ikut berdampak.

“Nantinya akan ada subsidi lain, baik itu BLT, BSU, BST dan bantuan lainnya yang tepat sasaran untuk masyarakat. Semoga bantuan awal ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan jurnalis dan yang lain nya,” harapnya.

BERITA LAINNYA :  Serukan 4 Tuntutan, BEM SI Akan Kembali Lakukan Aksi Demonstrasi pada 21 April

Pihaknya berharap perwakilan dari media cetak dan media online untuk menerima bantuan sosial secara simbolis, ia mengatakan tidak perlu khawatir akibat kenaikan harga BBM ini, karena dari kenaikan BBM ini akan ada pengalihan subsidi.

Diketahui, pihaknya juga sudah memberikan bantuan serupa kepada beberapa kalangan masyarakat yang di Kota Balikpapan. (*)