Polda Kaltim Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur

oleh -
Sholat ghaib bersama Polda Kalitm untuk korban gempa Cianjur Jawa Barat / HO

PUBLIKKALTIM.COM – Polda Kaltim menggelar Sholat Ghoib bersama dan Doa Bersama di Masjid Al-Ikhlas Mapolda Kaltim, Jumat (25/11/2022).

Doa bersama ini dilakukan dalam rangka mendoakan para korban yang meninggal dunia pada musibah gempa bumi di Cianjur Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si mengatakan, sholat ghaib yang dilaksanakan sebagai bentuk belasungkawa terhadap korban gempa yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat.

“Kita berharap keluarga yang mendapat musibah dapat diberikan kesabaran. Semoga arwah para korban diterima di sisinya,” ucap Kapolda Kaltim

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian masyarakat Kaltim terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan sebagai wujud rasa kebersamaan sebagai makhluk ciptaan Allah SWT.

BERITA LAINNYA :  Di Kaltim 1 Orang Positif Corona, Dirawat di RS AWS Samarinda

Jumlah korban meninggal dunia dan luka-luka akibat gempa bumi di Cianjur terus bertambah hingga Kamis (24/11/2022) sore.

Berdasarkan data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), jumlah korban meninggal dunia pada hari ini bertambah satu orang menjadi 272 orang.

Sementara itu, jumlah korban luka-luka hingga Kamis sore ini mencapai 2.046 orang sedangkan jumlah pengungsi sebanyak 62.545 orang. (*)