Porprov Korpri Kaltim Resmi Dibuka, DPRD Samarinda Minta ASN Junjung Tinggi Sportivitas

oleh -
Anggota Komisi II DPRD Kota Samarinda, Laila Fatihah

PUBLIKKALTIM.COM – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) II Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kalimantan Timur 2022 resmi dibuka.

Pembukaan pekan olahraga bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) ini berlangsung di halaman Kompleks Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Rabu (23/11/2022) tadi malam.

Anggota Komisi II DPRD Kota Samarinda, Laila Fatihah, mengaku mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Saya mendukung itu, karena selain perlombaan kegiatan tersebut juga menjadi tempat silahturahmi sesama ASN,” ujar Laila Fatihah saat diwawancarai, Kamis (24/11/2022).

Laila Fatihah meminta, kepada para ASN yang mengikuti Porprov II KORPRI itu untuk selalu menjunjung sportivitas.

“Perlombaan itu tidak hanya untuk memperebutkan gelar juara atau medali, tetapi yang menjadi bagian terpentingnya adalah para peserta dapat bersama-sama untuk berkolaborasi agar dapat membangun sportivitas,” imbuhnya.

BERITA LAINNYA :  Apresiasi Kegiatan BPVP, DPRD Samarinda Berharap Dapat Mengurangi Jumlah Pengangguran

Selain itu dirinya, juga turut mengucapkan terimakasih kepada para ASN yang berpartisipasi mengikuti Porprov II KORPRI tahun 2022.

“Selamat bertanding untuk para peserta, saya juga mengucapkan terimakasih kepada ASN yang sudah mau meluangkan pikirannya kemudian tenaganya untuk bertanding di kejuaraan ASN se-Kaltim,”  pungkasnya. (Adv)