Manfaatkan Masa Reses, Novi Marinda Serap Aspirasi Warga Karang Mulya

oleh -
oleh
Novi Marinda Putri gelar reses masa sidang II tahun 2023

PUBLIKKALTIM.COM, SAMARINDA – Masa reses sidang II tahun 2023 dimanfaatkan anggota DPRD Samarinda untuk turun menemui dan medengarkan aspirasi dari masyarakat.

Hal ini seperti yang dilakukan Anggota Komisi II DPRD Kota Samarinda, Novi Marinda Putri yang turun langsung  warga.

Di reses kali ini Novi  menemui warga di daerah pemilihannya, Sungai Kunjang, khususnya di wilayah Kelurahan Karang Mulya, Samarinda.

Pertemuan ini dihadiri sedikitnya dari tiga Rukun Tetangga (RT).

Kesempatan ini dimanfaatkan warga untuk menyampaikan aspirasi ke wakil rakyat asal Fraksi PAN ini.

“Kami warga RT 18 belum terjamah semenisasi jalan Bu,” ujar perwakilan warga RT 18 Karang Mulya.

Selain itu warga juga meminta adanya pembangunan jalan menuju tempat pemakaman akhir (TPA) Karang Mulya, serta drainase yang dirasa masih belum memadai.

Selain infrastruktur, warga juga menyoal minimnya pembinaan UMKM di sekitar tempat tinggal mereka.

Mendapati ini, Novi Marinda mengaku akan membawa aspirasi warga kedalam pembahasan di DPRD Samarinda untuk mendapatkan perhatian.

“Semua aspirasi terkiat infrastruktur ini akan saya sampaikan didalam rapat Fraksi kami (PAN), saya akan kawal sampai aspirasi warga Karang Mulya bisa diperhatikan dan dikerjakan,” ujar Novi Marinda ditemui usai reses.

BERITA LAINNYA :  Pemerintah Pusat Akan Menghapus Tenaga Honorer, Isran Noor Bilang Begini

Terkait pembinaan UMKM, Novi juga akan segera menyuarakan keinginannwarga dalam rapat-rapat di DPRD Samarinda.

“Perdanya sudah kita susun, sudah kita sosialisasikan juga. Kami komitmen terhadap perkembangan UMKM yang berbasis kerakyatan. Untuk pembinaan, segera kita carikan solusinya,” lanjut Novi Marinda.

Novi yang akan kembali majunoada kontestasi Pileg 2024 mendatang mengaku senang bisa bertemu dan mendengar aspirasi warga secara langsung.

“Saya suka bertemu dengan warga, bahkan di luar agenda reses sekalipun. Saya ini wakilnya mereka, jadi sudah sepantasnya saya mendengar semua aspirasinya. Meski belum semua, bertahap, perlahan akan kita selesaikan,” pungkasnya

(Advertorial)