Pilpres 2024, Ketua DPD Gerindra Kaltim Serukan untuk Menangkan Prabowo Subianto

oleh -
Ketua Partai Gerindra Kaltim, Andi Harun

PUBLIKKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Bertepatan dengan momen Halal Bi Halal dalam suasana lebaran yang digelar Partai Gerindra, Ketua DPD Partai Geindra Kalimantan Timur Andi Harun berikan semangat pada kader untuk mensukseskan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Pada momen ini pihaknya meminta seluruh kader untuk bersama-sama memenangkan Prabowo yang merupakan Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden.

banner Pemkot

“Kami segenap keluarga besar partai Gerindra dan Indonesia berharap agar beliau bersedia untuk dicalonkan sebagai calon presiden Prabowo,” kata Andi Harun, Sabtu (21/5/2022).

Ia mengatakan tugas untuk Partai Gerindra dari seluruh Indonesia memohon betul dengan sungguh-sungguh kepada Prabowo Subianto agar beliau bersedia untuk dicalonkan diri untuk menjadi Presiden dari partai Gerindra.

“Kita harapkan bersedia untuk memenuhi permintaan dan seluruh kader dan keluarga besar partai Gerindra di Indonesia untuk masa depan Indonesia pada momentum pemilihan presiden yang datang,” ujarnya.

BERITA LAINNYA :  Nasdem Digadang-gadang Akan Usung Anies Baswedan di Pilpres 2024, Namun Disebut Akan Rugi Besar

Semua struktur partai telah dibentuk kemudian mesin partai sudah bergerak, seluruh kader partai mulai dari legislatif eksekutif sampai lapisan paling bawah diminta untuk siap lahir batin untuk mensukseskan agenda politik partai di tahun 2024, upaya pemenangan pemilihan presiden Prabowo.

“Target kita menang, tidak menentukan berapa kursi. Strategi kita memperbanyak manfaat pantai di tengah-tengah masyarakat, kemudian konsisten pemenuhan prinsip partai,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Halal Bi Halal dan seruan dukungan untuk Prabowo menjadi Presiden tahun 2024 yang berjalan secara baik dan lancar. (*)