Terima Kunjungan Pangkogawilhan II Amborawang, Wali Kota Andi Harun: Upaya Bangun Kemitraan dengan TNI

oleh -
oleh
Wali Kota Samarinda Andi Harun saat menerima rombongan Panglima Kogabwilhan II Amborawang, Jum'at (7/6/2024)/Foto: Pemkot Samarinda

PUBLIKKALTIM.COM – Rombongan Panglima Kogabwilhan II Amborawang berkunjung ke Pemkot Samarinda, Jum’at (7/6/2024).

Kehadiran rombongan Panglima Kogabwilhan II Amborawang itu disambut langsung Wali Kota Samarinda Andi Harun di ruang Anjungan Kantor Balai Kota Samarinda.

Andi Harun didampingi Wakil Wali Kota Samarinda  Rusmadi, Ketua TWAP Syafaruddin, Plh. Sekda Kota Marnabas, Kepala Bappeda Ananta Fathurrozi dan Kepala Badan Kesbangpol Sucipto Wasis.

Dalam kesempatan itu, Andi Harun mengatakan mendapat kehormatan dikunjungi oleh Pangkogabwilhan II Amborawang Marsda TNI M. Khairul Lubis beserta rombongan.

“Pemkot Samarinda selama ini berusaha terus untuk melaksanakan kemitraan dengan TNI dan Polri dalam mendukung program pembangunan nasional di daerah,” tutur Andi Harun.

Sementara itu, Panglima Kogawilhan II Marsda TNI M. Khairul Lubis juga mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda.

BERITA LAINNYA :  Kapolri Minta Ismail Bolong Ditangkap, Polresta Samarinda: Kurang Tahu Deliknya Apa?

Marsda TNI M. Khairul Lubis menyebut Samarinda termasuk dalam Kogabwilham II dan Kogabwilham II ini dibentuk untuk perpanjangan tangan Panglima TNI dalam melaksanakan tugas-tugas yang telah di tentukan.

“Kami siap bersinergi dengan Pemkot Samarinda untuk membantu tugas-tugas Wali Kota untuk pembangunan Samarinda, ” pungkasnya. (*)