Bakal Calon Gubernur Kaltim Rudy Masud Kembalikan Formulir Pendaftaran DPW PAN

oleh -
Tim Rudy Masud telah resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN), (Rabu 15/5/2024)

PUBLIKKALTIM.COM – Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Kaltim, Rudy Masud menjadi pusat perhatian setelah serangkaian pengembalian formulir pendaftaran ke beberapa partai politik.

Langkah strategis ini dipandang sebagai inisiatif awal dalam pembentukan koalisi besar yang dapat mengubah peta kekuatan politik di Kaltim.

Rudy Masud telah resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai NasDem, pada (Rabu, 15/5/2024)

Tindakan ini diinterpretasikan sebagai upaya awal dalam merajut koalisi yang kuat dan tangguh untuk mendukung pencalonannya.

Partai Golkar Kaltim, melalui Bendahara Nidya Listiyono, menyatakan optimisme terhadap pembentukan koalisi besar ini.

“Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut untuk membangun Kaltim yang lebih baik,” ujar Listiyono.

Meski belum dapat memastikan siapa yang akan mendampingi Rudy Masud , proses komunikasi politik terus dilakukan untuk mencari sosok yang tepat.

“Maksud saya adalah hari ini ketua harum (Rudy Mas’ud ) belum ada memastikan siapa dan bagai mana, tapi hari ini semua terus berproses ” ungkapnya

BERITA LAINNYA :  DPRD Kaltim Sebut UMKM Sangat Berperan Membantu Pengendalian Inflasi

Langkah Rudy Masud ini dianggap sebagai gerakan awal yang cerdas untuk membentuk koalisi besar menjelang Pilkada Kaltim 2024.

Dengan dinamika politik yang terus berkembang, mata publik tertuju pada proses pembentukan koalisi ini dan bagaimana hal tersebut akan mempengaruhi jalannya Pilkada Kaltim yang akan datang.

Koalisi besar yang sedang dirajut oleh Rudy Masud dan partai-partai pendukungnya ini diharapkan dapat membawa angin segar dalam pemerintahan Kaltim dan mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. (*)