Melly Goeslow & Kahitna Konser di Balikpapan

oleh -
Hiburan Rakyat Kota Balikpapan, yang dimeriahkan Melly Goeslaw dan Kahitna

PUBLIKKALTIM.COM – Pemerintah Kota bersama DPRD Balikpapan menggelar Hiburan Rakyat dengan mengundang artis Ibu Kota Jakarta di Lapangan Merdeka, pada Minggu (12/2/2023) malam, atau dalam momen HUT ke-126 Kota Balikpapan.

Melly Goeslaw tampil dengan membawakan lagu Hitsnya” Ada Apa dengan Cinta, dan ditutup band Kahitna dengan tembang terbaiknya berjudul “Cantik”.

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud mengungkapkan, bahwa sudah selama tiga tahun lamanya kota Balikpapan menunda untuk menggelar pesta rakyat disebabkan pandemi Covid-19.

Dan pada malam ini, Balikpapan sejatinya bisa kembali melaksanakan Hiburan Rakyat demi mengobati kerinduan masyarakat dihari jadi Kota yang ke-126.

“Tentunya dengan ketaatan seluruh warga Kota Balikpapan terhadap Protokol Kesehatan (Prokes), sehingga kita bisa lalui pandemi ini bersama dalam keadaan sehat dan baik-baik saja,” kata Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud.

Rahmad mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu berkolaborasi dan bersinergi untuk menjaga serta membangun Kota Balikpapan ke depannya menjadi lebih baik lagi.

BERITA LAINNYA :  Kebakaran Kilang Minyak di Balikpapan Sebabkan 5 Orang Luka Bakar dan 1 Meninggal Dunia, Pertamina Pastikan Beri Bantuan Kemanusiaan

“Mari kita sambut hari jadi kota Balikpapan tentunya dengan membentuk tagline, “Balikpapan Kolaborasi, Balikpapan Sinergi. Di mana kata Rahmad Mas’ud.

Pun begitu, Rahmad juga mengapresiasi setiap dukungan dari masyarakat Kota Beriman dalam terwujudnya program Pemkot bersama DPRD Kota Balikpapan.

Ia menambahkan, untuk merayakan HUT Kota Balikpapan di tahun selanjutnya, Rahmad berjanji akan menyajikan suguhan yang jauh lebih menarik dan meriah lagi.

“Tahun depan kita tampilkan Sheila On 7 ya, setuju!,” serunya. (*)