Aksi Bejat Tukang Kayu di Berau Terungkap, Cabuli Bocah 4 Tahun Karena Tak Kuat Tahan Nafsu

oleh -
oleh
Tukang kayu cabul yang diamankan petugas karena sudah melakukan tindak amoral kepada bocah 4 tahun. (IST)

PUBLIKKALTIM.COM – Mengaku tak kuat menahan nafsu, seorang pria yang berprofesi sebagai tukang kayu di Berau, Kalimantan Timur nekat melakukan aksi cabul kepada bocah 4 tahun.

Tindak amoral pria 36 tahun kepada bocah malang itu terjadi di Kecamatan Kelay, Kabupaten Berau pada Senin (1/4/2024) lalu.

Kejadiannya berlangsung pada malam hari sekira pukul 20.00 Wita.

Saat itu, pelaku sedang membuat kopi dan menyiapkan roti untuk orang yang sedang bekerja di samping rumahnya. Korban yang sejatinya merupakan tetangga pelaku kala itu datang dan meminta roti yang ada di dapur rumah pelaku.

“Pelaku yang melihat korban sedang sendiri masuk ke dapur, langsung menghampiri korban dan berniat melakukan itu (pencabulan),” ucap Kasi Humas Polres Berau, Iptu Suradi, Senin (15/4/2024).

Sebelum beraksi, pelaku lebih dulu memastikan keadaan disekitar dapurnya. Saat dipastikan aman dan sepi, aksi bejat langsung dilakukan tetangga cabul itu kepada korban.

“Pelaku kemudian membuka dan menurunkan celana yang dikenakan korban. Selanjutnya melakukan tindak pencabulan,” terangnya.

BERITA LAINNYA :  Update Corona 10 April: Berau 1 Orang Pasien Positif

Puas mencabuli bocah 4 tahun, pelaku langsung memberinya roti dan menyuruh korban pulang. Namun aksi tersebut seketika terbongkar ketika korban mengaku sakit pada kemaluannya saat hendak buang air kecil.

Melihat sang anak yang mengeluh sakit, orang tua korban lantas curiga. Dengan polos korban langsung bercerita kalau dirinya baru saja dicabuli oleh pelaku. Orang tua yang terkejut langsung melaporkan hal itu ke Polsek Kelay.

“Pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan. Untuk menghindari hal yang tidak diingikan, tersangka dibawa ke Mapolres Berau, untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (*)