Terungkap Identitas Wanita yang Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan, Ternyata?

oleh -23 views
Penampakan perempuan yang memaki ibunda Arteria Dahlan/tribunnews.com

PUBLIKKALTIM.COM – Belakangan terungkap bahwa Sosok wanita yang ribut dengan ibunda anggota DPR RI Arteria Dahlan ternyata bernama Anggiat Pasaribu atau Rindu.

Kini Rindu disebut sudah mencabut laporannya di kepolisian terhadap Arteria.

“Hari ini kita cabut laporan, kita lagi di Polres Bandara ini, nah mungkin besok Arteria akan cabut laporannya juga, itulah kira-kira,” ujar pihak keluarga yang juga pengacara Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, Rabu (24/11/2021).

Clanse mengaku telah memberi saran kepada Rindu untuk langsung meminta maaf kepada ibu Arteria setelah video cekcok itu viral.

Sebab, menurut Clanse, hal ini berkaitan dengan orang tua.

“Setelah saya tahu begitu viral, dia langsung datang ke saya, saya bilang ‘aduh, Dek, kamu ini nggak boleh ini, sudahlah kamu diperhadapkan di mata publik antara orang tua dan yang muda, coba dibaca aja judulnya wanita muda bentak orang tua, itu sudah lain ceritanya. Udah buru-buru minta maaf, deh’, gitu, tahu-tahu kita carilah jalur supaya bisa bersalam-salaman kan,” jelasnya.

Rindu disebut Clanse berharap dapat segera bertemu dengan Arteria dan ibunya.

Pencabutan laporan juga disebut sebagai bukti iktikad baik untuk berdamai dan meminta maaf.

“Justru kita berharap kita hari ini bisa ketemu semua untuk salam-salaman ternyata dapat berita bahwa ibunya belian lagi pemeriksaan kesehatannya. Terus kemungkinan besok, maka untuk kita mempercepat waktu ya udah lah kita cabut dulu yang kita punya, membuktikan iktikad baik bahwa kita ingin berdamai dengan saling maaf-maafin aja udah, makanya kita cabut, sedang kita cabut nih di polres,” tuturnya.

Diketahui, baik Arteria maupun Rindu sama-sama membuat laporan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11) malam.

Keduanya sama-sama melapor atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik.

Arteria Siap Maafkan

BERITA LAINNYA :  Gubernur Kaltim Lakukan Reshuflle Pejabat Pemprov, Berikut Daftar Nama-namanya

Diberitakan sebelumnya, Arteria Dahlan berbicara soal adanya peluang dia menerima permintaan maaf wanita ‘anak jenderal’ yang memaki dirinya dan ibundanya di bandara. Meski begitu, Arteria ingin melihat iktikad baik wanita tersebut terlebih dahulu.

Niat minta maaf itu sebelumnya disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi.

Kepada Prasetio, suami dari wanita itu, M Zamroni, mengungkapkan ingin meminta maaf kepada ibu Arteria Dahlan.

“Pak Prasetio itu sahabat saya dari saya sama dia belom jadi apa-apa itu temen main saya, saya pastinya hormati temen, kalau saya sama temen kan baik, temen minta tolong saya bantu, tapi kan Pak Pras tidak tahu kejadiannya, tas ibu saya ditendang, ibu saya dilaporkan, kami dimaki-maki,” kata Arteria ketika dihubungi, Selasa (23/11/2021) sore.

Arteria lantas mengatakan akan mempertimbangkan permintaan maaf itu jika ada iktikad baik dari wanita ‘anak jenderal’.

Iktikad baik yang dimaksud itu adalah mencabut laporan dan meminta maaf secara terbuka di depan publik.

“Jadi saya saya minta Pak Pras perlihatkan iktikad baik mereka dulu. Kalau sudah perlihatkan, abis itu misalnya ya, cabut saja laporannya, kemudian dia ngomong saya sudah cabut laporan dan TV kan banyak nih. Bilang, saya minta maaf, saya merasa menyesal, saya ingin bertemu Pak Arteria dan keluarga, ya insyaallah kita temuin,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di detiknews dengan judul  “Anggiat Pasaribu Segera Cabut Laporan Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan” https://news.detik.com/berita/d-5825012/anggiat-pasaribu-segera-cabut-laporan-cekcok-dengan-ibu-arteria-dahlan.