Hadapi Man City, Tottenham Bisa Bantu Arsenal Raih Gelar Juara

oleh -
oleh
Tottenham Hotspur vs Manchester City/HO

PUBLIKKALTIM.COM – Laga Tottenham Hotspur vs Man City dalam lanjutan Premier League akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (15/5/2024) dini hari WIB.

Bagi Tottenham, laga melawan Man City bisa jadi ajang untuk mengukur diri dan bisa bantu Arsenal meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Hal itu disampaikan Manajer Tottenham Ange Postecoglou.

“Kami punya kesempatan untuk mengukur diri melawan yang terbaik. Tim yang secara konsisten memperjuangkan gelar juara. Kami ingin meniru mereka suatu hari nanti dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menguji diri melawan mereka,” ujar Ange Postecoglou, seperti dilansir Reuters.

Lagi itu akan menjadi laga hidup mati bagi Man City.

Kemenangan atas Tottenham akan membawa Man City menyalip Arsenal di klasemen Liga Inggris.

Tottenham sendiri sedang dalam tren yang kurang bagus.

Son Heung-min dkk sempat kalah beruntun dalam empat pertandingan di Premier League sebelum akhirnya menang atas Burnley pada akhir pekan lalu.

BERITA LAINNYA :  Tiga Klub Liga Inggris Berebut Tampil di Eropa Musim Depan, Ada Chelsea hingga Manchester United

Di sisi lain, City sedang panas-panasnya di Premier League.

Pasukan Pep Guardiola itu memenangi tujuh pertandingan terakhirnya di liga secara beruntun.

Itu sebabnya, pasukan Ange Postecoglou wajib waspada, apalagi Man City biasanya sangat bagus ketika mendekati akhir musim.

“Setiap kali Anda melawan Man City, khususnya di akhir musim ketika mereka selalu terlihat dalam performa terbaiknya, ini tantangan yang luar biasa,” kata Postecoglou. (*)