Kunjungi Tanah Suci untuk Laksanakan Ibadah Umroh, Wali Kota Andi Harun Tak Lupa Doakan Masyarakat Samarinda Selalu Sejahtera

oleh -
Wali Kota Samarinda, Andi Harun/IST

PUBLIKKALTIM.COM, SAMARINDA – Sebagai seorang umat muslim yang taat akan rukun keimanan, Andi Harun yang disibukan sebagai Wali Kota Samarinda tak lupa menjalankan syariat agamanya.

Pada pekan lalu, orang nomor satu di Kota Tepian itu berkesempatan kembali mengunjungi tanah suci di jazirah Arab untuk melaksanakan ibadah umroh.

Ibadah umroh Andi Harun kali ini jelas berbeda, sebab ketika kembali mengunjungi tanah suci dirinya tak lupa memanjatkan doa kepada sang khalik untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Samarinda.

“Kami doakan semua agar masyarakat Samarinda seluruhnya tanpa terkecuali mendapat barokah, ditingkatkan kesejahteraannya dan bumi Samarinda ini ditingkatkan kemakmurannya,” tutur Andi Harun saat dijumpai awak media disela-sela kesibukannya sebagai Wali Kota Samarinda, Senin (21/11/2022).

BERITA LAINNYA :  Lakukan Transaksi Narkoba, Seorang Pria Spesialis Pencuri Kotak Amal Ditangkap BNN Samarinda

Selain itu, pria yang karib disapa AH itu juga tak lupa memanjatkan doa agar seluruh masyarakat Samarinda selalu dalam perlindungan dan kasih Allah SWT. Tuhan semesta alam.

“Semoga kita semua mendapatkan pemeliharaan dari Allah SWT tuhan yang maha esa. Dan juga saya berdoa semoga kota ini adalah kota yang selalu terjaga dari bala bencana dan musibah,” singkatnya. (*)