Ingin Maju di Pilkada Samarinda 2024, Nidya Listiyono Terbuka Jalin Komunikasi dengan Gerindra

oleh -
Plt Ketua Golkar Samarinda Nidya Listiyono/IST

PUBLIKKALTIM.COM – Plt Ketua Golkar Samarinda Nidya Listiyono mengungkapkan niatnya untuk maju sebagai calon Wali Kota atau juga Wakil Wali Kota Samarinda di Pilkada 2024.

Tio sapaan akrabnya, yang telah lama berkecimpung dalam kancah politik, kini tengah giat melakukan komunikasi lintas partai guna menggalang dukungan dan koalisi.

Dengan pengalaman dan jaringan yang dimilikinya, Tio tidak menutup kemungkinan untuk berpasangan dengan Wali Kota Samarinda petahana, Andi Harun dalam kontestasi yang akan datang.

“Kami memiliki visi yang sama untuk Samarinda, dan saya yakin bahwa dengan kerja sama yang solid, kami dapat membawa perubahan yang signifikan bagi kota ini,” ujar Tio, Rabu (15/5/2024)

Tidak hanya itu, Tio juga terbuka untuk menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra sebagai bagian dari strategi memperluas basis dukungan.

BERITA LAINNYA :  Pengerjaan Akses ke Pintu Tol Palaran Terealisasi 61,22 Persen, Dinas PUPR Kaltim: Berjalan Lancar dan Kondusif

“Pilkada adalah tentang kolaborasi dan sinergi. Saya ingin mengajak semua pihak untuk duduk bersama, termasuk Pak Andi Harun, mungkin sambil ngopi, untuk membahas masa depan Samarinda yang lebih baik,” tambahnya

Tio menekankan pentingnya membangun koalisi yang kuat dan inklusif, yang tidak hanya berfokus pada kepentingan partai, tetapi juga pada aspirasi dan kebutuhan masyarakat Samarinda.

Dengan pendekatan yang terbuka dan inklusif ini, Tio berharap dapat memenangkan hati para pemilih dan membawa perubahan positif bagi Samarinda. (*)