Wapres Ma’ruf Amin Akan Kunjungi Kaltim, Diagendakan Hadiri Dies Natalis UNU hingga Rapat Pembinaan UMKM

oleh -
Wapres RI Ma'ruf Amin/grid.id

PUBLIKKALTIM.COM, SAMARINDA – KH Ma’ruf Amin, Wakil Presiden RI, dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Timur, pada Selasa (2/11/2021).

Rencananya, Ma’ruf Amin akan menghadiri beberapa agenda kegiatan di Samarinda.

“Pertama agenda di Hotel Bumi Senyiur dalam rangka Dies Natalis Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kaltim dilanjutkan dengan peninjauan Kampus 2 UNU,” kata Muhammad Syafranuddin, Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setprov Kaltim, Senin (1/11/2021).

Dalam agenda Dies Natalies UNU, KH Ma’ruf Amin akan melakukan orasi ilmiah. “Beliau orasi ilmiah di Dies Natalis UNU itu,” lanjutnya.

Usai dari Kampus 2 UNU, rombongan RI 2 lalu bertolak ke Odah Etam kompleks Kantor Gubernur Kaltim, untuk memimpin rapat pembinaan UMKM dan pelayanan publik.

BERITA LAINNYA :  Serentak Laksanakan di 3 Kota, Ratusan Calon Pegawai Ikuti Tes Bankaltimtara

“Selanjutnya melakukan peninjuan pameran UMKM unggulan Kaltim. Nanti jumpa pers di Odah Etam. Wartawan yang bertugas di Odah Etam tidak boleh masuk, hanya saja boleh meliput saat pameran dan jumpa pers,” tegas Ivan, sapaan akrabnya.

Seluruh agenda Wakil Presiden RI dilakukan dalam satu hari. Pada sore hari, Ma’ruf Amin dihadwalkan kembali bertolak ke Jakarta. (*)