Pimpin Upacara HUT ke 15 Gerindra, Andi Harun: Jangan Lagi Partai Politik Turun Hanya Memberi Janji

oleh -
oleh
Suasana perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Partai Gerindra yang dilaksanakan di GOR Segiri Jalan Kesuma Bangsa Samarinda pada Senin (6/2/2023)

PUBLIKKALTIM.COM  –  Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun hadir sebagai Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Partai Gerindra yang dilaksanakan di GOR Segiri Jalan Kesuma Bangsa Samarinda pada Senin (6/2/2023).

Pada saat ditemui usai acara, Andi Harun sebut  bahwa politik tidak boleh  menjadi beban masyarakat.

“Jangan lagi partai politik yang turun hanya memberi janji  lalu kemudian melakukan politik transaksi hanya untuk  sekedar menipu, mengkhianati masyarakat waktu 5 tahun itu sangat panjang untuk masyarakat,” ujar Andi Harun saat ditemui usai menjadi Inspektur upacara.

Ia mengatakan menuju pemilu 2024, Gerindra Kaltim menyiapkan 3 hal yang disiapkan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

Fokus kepada kemanfaatan itu diyakini akan masyarakat terus konsisten untuk kepercayaannya kepada Partai Gerindra.

“Tiga hal yang harus disiapkan yaitu konsolidasi partai, konsolidasi kader, dan konsolidasi program,” ucapnya.

BERITA LAINNYA :  Bakal Bangun RSUD IA Moeis dengan Sistem KPBU, Sri Mulyani Apresiasi Wali Kota Andi Harun

Ia berpesan  agar anggota DPRD provinsi dan kabupaten kota beserta teman-teman yang mendapatkan kepercayaan sebagai kepala daerah untuk terus menunjukkan komitmen dan konsisten di dalam memperjuangkan, melaksanakan kegiatan-kegiatan yang memang dikehendaki oleh rakyat.

“Sehingga berdampak pada melipatnya dan semakin tingginya kepercayaan rakyat terhadap partai. Hanya dengan kejujuran komitmen yang kuat dan konsistensi perjuangan, partai politik akan mendapatkan balasan kepercayaan masyarakat,” ungkapnya. (*)