Viral PNS Wanita Berjoget Sambil Memegang Botol Miras, Bupati Humbang Hasundutan Sebut di Luar Jam Kerja

oleh -
Tangkapan layar video yang menunjukkan seorang PNS di Humbang Hasundutan berjoget sambil memegang botol miras/jpnn.com

PUBLIKKALTIM.COM – Sebuah video memperlihatkan aksi seorang wanita berseragam pegawai negeri sipil (PNS) berjoget sambil memegang botol minuman keras (miras) viral di media sosial.

Video tersebut diunggah akun @Joniarnewspekan di YouTube.

banner Pemkot

Dalam video itu, terlihat wanita yang sedang memegang botol miras dikelilingi oleh sejumlah orang yang juga berseragam PNS.

Tak lama, seseorang memberikan sebuah botol.

Botol tersebut diduga berisi alkohol kepada wanita yang tengah asyik berjoget itu.

Sembari memegang botol tersebut, oknum PNS itu tampak menikmati alunan musik yang diputar.

Pengunggah video tersebut menuliskan keterangan  “Viraal!!!, Pesta Ultah Kadis Kesehatan Humbahas di rumah dengan ‘minuman’ menggunakan baju dinas”.

Namun dilansir dari jpnn.com, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor membantah bahwa wanita di dalam video tersebut adalah Kepala Dinas Kesehatan Humbang Hasundutan.

Sang Bupati  juga mengatakan bahwa peristiwa yang terjadi di dalam video tersebut di luar jam kerja.

BERITA LAINNYA :  Hemat APBN, Kerja PNS Akan Diganti dengan Robot

“Video itu sudah saya klarifikasi dengan staf bahwa kejadian ini di luar jam kerja dan tidak di lingkungan kantor,” ujarnya, Kamis (13/1) malam.

Meski begitu, Dosmar Banjarnahor mengatakan inspektorat akan melakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang terlibat di dalam video itu.

Jika pihak-pihak yang terlibat di dalam video terbukti bersalah, Dosmar menegaskan tidak akan segan melakukan tindakan tegas.

“Akan diperiksa oleh inspektorat. Kalau ada pelanggaran etika dan aturan akan diberikan sesuai aturan yang berlaku,” pungkasnya. (*)