Geger! Ditemukan Jenazah Wanita dengan Kondisi Tangan Terikat di Teluk Bayur Berau

oleh -12 views
Ilustrasi meninggal dunia. (makassar.tribunnews.com)

PUBLIKKALTIM.COM, SAMARINDA – Penemuan sosok jenazah perempuan dengan kondisi tangan terikat dan mulut terbekap lakban menggegerkan warga Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau pada Rabu (21/10/2020) siang kemarin.

Jenazah perempuan muda yang diduga berinisial FS (25) ini ditemukan tepat di tepi penangkaran buaya Kolam Mayang Mangurai.

Informasi diterima, penemuan itu pertama kali dikabarkan oleh warga sekitar. Saat ditemukan, jenazah itu tak didapati tanda pengenal dan diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Warga pun segera melaporkan penemuan itu kepada pihak kepolisian setempat.

Menindak lanjuti laporan warga, jajaran Satreskrim Polres Berau segera bergegas melakukan penyelidikan. Jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD dr Abdul Rivai untuk dilakukan proses autopsi.

“Benar bahwa kami menerima informasi dari masyarakat terkait temuan mayat perempuan. Jenazah sudah kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan Autopsi,” ungkap Kasat Reskim Polres Berau AKP Rido Doly Kristian, Kamis (22/10/2020) siang tadi.

Kendati demikian, Rudi menyebut kalau dugaan jenazah merupakan korban dari tindak kriminal masih belum bisa dipastikan.

Bahkan sekalipun kondisi jenazah ditemukan dalam keadaan tangan dan mulut terlakban.

“Saat ditemukan korban dalam posisi tertelungkup, untuk keterangan lainnya kami masih menunggu proses visum dan hasilnya dari dokter,” imbuhnya.

Selain itu, Rido juga menjelaskan dari perkembangan penyelidikan diketahui kalau korban berinisial FS merupakan warga Berau namun masih ber KTP pulau Jawa.

Selama berada di Berau, korban pun diketahui bekerja di sebuah cafe. Ia pun dikabarkan telah bersuami.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan. Dan kami masih mendalami keterangan saksi-saksi. Secepatnya akan kami kabarkan kalau sudah ada hasilnya,” pungkasnya. (*)