Beri Rasa Aman ke Warga di Tengah Pendemi Covid-19, Brimob Balikpapan Intensifkan Patroli

oleh -
oleh
Patroli jam rawan aksi kejahatan oleh Brimob Balikpapan/Ho

PUBLIKKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Balikpapan masih belum berakhir, kasus yang terkonfirmasi positif muncul secara fluktuatif menurut data harian tim Satgas Covid-19.

Demi memberikan rasa aman kepada warganya di tengah Pandemi Covid-19, Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim siap memberikan pelayanan dalam hal pencegahan tindak kejahatan ditengah pandemi Covid-19, pada Sabtu (28/11/2020) dini hari.

Patroli dilakukan untuk mengantisipasi adanya pelaku kriminal yang memanfaatkan situasi dampak pandemi virus asal Wuhan China ini untuk melancarkan aksi kejahatannya.

“Setiap orang berpotensi melakukan aksi kejahatan apalagi dalam kondisi kesulitan di tengah pandemi Covid-19, terkait kriminalitas,” ungkap Plh. Danyon A Pelopor Kompol V. J. Parapaga, SIK.

BERITA LAINNYA :  Uji Covid-19, Bayar Rarusan Ribu Rupiah Untuk Rapid Test Mandiri di Balikpapan

“Ini terus kita semaksimal mungkin menjamin keamanan di wilayah hukum Kota Balikpapan,” lanjutnya

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK saat dikonfirmasi mengatakan, sesuai arahan pimpinan saat ini agar anggota diarahkan untuk lebih banyak berada di lapangan.

“Kami akan terus meminimalisir tindak kejahatan di tengah wabah Virus Corona ini,” ucap Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang. (*)