Pileg dan Pilpres 2024, Ahmed Reza Optimis Gerindra Menang di Kaltim

oleh -
oleh
DPD Partai Gerindra Kaltim resmi mendaftarkan susunan para calon legislatif (caleg) DPRD Kaltim 2024-2029 di KPU Kaltim, Sabtu (13/5/) kemarin.

PUBLIKKALTIM.COM  – DPD Partai Gerindra Kaltim resmi mendaftarkan susunan para calon legislatif (caleg) DPRD Kaltim 2024-2029 di KPU Kaltim, Sabtu (13/5/) kemarin.

Dipimpin langsung Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, rombongan tiba di jalan Basuki Rahmat siang hari.

Turut hadir Ketua Tidar (sayap partai Herindra) Kaltim, Ahkmed Reza Fachlevi, yang juga Caleg DPRD Kaltim Daerah Pemilihan Kutai Kartanegara.

Reza (sapaan akrabnya) mengaku optimis bisa memenangkan Pileg Pilpres di Kaltim 2024 mendatang.

“Dengan segala infrastruktur yang kami miliki, saya yakin Gerindra menang di Kaltim, Pileg dan Pilpres,” ucap Reza kepada awak media.

Reza yang kembali dipercaya mencalonkan diri sebagai wakil rakyat Kaltim, mengaku siap kembali memenangkan Pileg di Kukar.

“Saya optimis dengan apa yang sudah kami kerjakan selama menjabat, terbuka dengan masyarakat, mendengar aspirasi mereka, Insya Allah kami kembali mendapat kepercayaan masyarakat Kukar,” lanjut Reza

BERITA LAINNYA :  Minta Uang Investasi Dikembalikan, Sejumlah Warga Geruduk Rumah Ustaz Yusuf Mansur 

Terkait strategi pemenangannya di Kukar, Reza sedikit memberikan gambaran.

“Milenial menjadi kunci kemenangan. Secara statistik angkanya diatas 60 persen, jadi merebut hati milenial adalah sebagian kunci kemenangan. Selebihnya tetap harus menjaga konstituen yang selama ini bersinergi dengan baik,” pingkas Reza.

Meski terbilang anyar di kancah politik, dalam dua kali keikutsertaannya di Pileg (2014-2019 dan 2019-2024) Reza selalu berhasil terpilih sebagai wakil rakyat.

Hebatnya, politisi muda ini kini menduduki jabatan strategis di DPRD Kaltim, sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kaltim. (*)